Software Akuntansi Penyusun Laporan Keuangan

Saturday, February 11, 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik menyalami sambil memberi salam. Tersentak akuntan itupun kaget mendapat salam dan tegur sapa sang ahli. Rasanya ia belum pernah mendapat perhatian seperti itu. Ia membalas salam dan menjabat Software Akuntansi Penyusun Laporan Keuangan tangan ahli. Tangan menggengam laporan keuangan  seerat-eratnya seraya bertanya dengan sopan Software Akuntansi Penyusun Laporan Keuangan

Saya tidak menghendaki orang lain tersinggung oleh isi laporan keuangan saya. Bila itu terjadi pada diri bapak, itu diluar kehendak saya. Itu kebetulan saja. Sekali lagi saya minta maaf atas nama Software Akuntansi Penyusun Laporan Keuangan sekeluarga. Sangat menyesal jawab sayalah orangnya yang tidak memperhatikan pendidikan agama kepada anak saya yang semata wayang itu. Saya sekarang kehilangan Software Akuntansi Penyusun Laporan Keuangan segala-galanya dan tidak memiliki apa lagi, kecuali gumap hati penuh peneyesalan Software Akuntansi Penyusun Laporan Keuangan membasahi alur-alur.