Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Thursday, February 9, 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. Siang itu laut berombak tenang, angin bertiup ke daratan. Di kejauhan perahu-perahu nelayan zahir berlayar pulang membawa hasil laporan keuangan tangkapan yang lumayan. Menuju pelabuhan kecil yang disebut dermaga software akuntansi. Agak jauh ke barat, tampak deretan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik di hutan pasang surut. Disana ada laporan tentang bermacam tumbuhan khas diantaranya bakau, nipah, pedada dan tancang. Hutan ini merupakan sumber pembuatan kertas laporan keuangan. Orang umunya mengenalnya sebagai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik padahal bakau ini hanya sebagian bahan utama pengolahan lembaran laporan keuangan.

Dibelakang hutan terbentang luas tambak tempat orang memlihara ikan bandeng. Seolah batas antara daerah tambak dengan laut. Nan jauh disana terlihat pemuda berusia 24 tahun dengan gagah membawa Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik bersama temannya berusa dua belas tahun yang membawa ransel berisi laporan keuangan di punggungnya. Wajah mereka tampak kemerahan disengat cahaya matahari. Keringat bercucuran dari kending dan lehernya tapi tidak menyurutkan motivasi untuk belajar Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik berjalan menyusuri pematang. Kini mereka tiba dihutan yang disebut zahir oleh nenek moyang. jauh sudah membentengi areal tambak itu dari keganasan seperti apa yang terlampir dalam laporan keuangan. Bekal mereka sama-sama dibuka, tak lupa menyimpan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik agar tidak rusak masuk kedalam laut.

Mereka lahap dengan nikmatnya. Dibawah naungan atap rumbia dan ditiup angin laut sepoi sungguh kenikmatan yang jarang ditambah lagi software akuntansi berhasil dibawa dengan selamat sampai tujuan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik tercapai