Kelurahan Pulsa, Desa Elektrik, Dusun Murah dan Kampung Semarang

Saturday, July 28, 2012

Pada suatu daerah mereka menyebutnya sebagai kampung idaman terbagi atas beberapa kelurahan. Mereka terdiri atas kelurahan Pulsa, desa Elektrik, dusun Murah dan kelurahan Semarang. Keempat wilayah itu termasuk daerah dengan tingkat pendapatan bagus serta masyarakatnya juga memiliki usaha mayoritas sebagai tukang penjual pulsa elektrik murah. Tak hayal mereka merupakan masyarakat makmur, hidup sejahtera, karena memang benar setiap individu memiliki usaha pulsa elektrik murah dari berbagai sudut dan penjuru. Tetapi hal itu tidak menyebabkan mereka saling bersaing dan hidup rukun serta damai.

Pasokan pulsa biasanya mereka dapatkan dari seorang agen baik hati. Agen tersebut mendapatkan suplai pulsa dari kota semarang, kota yang sama namanya dengan salah salah satu kelurahan mereka yaitu kelurahan Semarang. Agen tersebut dengan waktu singkat merubah bentuk usaha masyarakat dari seorang petani dan pedagang menjadi seorang penjual pulsa elektrik bersama harga bermacam-macam tapi tidak lepas dari harga murah. Mereka sadar bahwa pulsa elektrik semarang yang mereka jual adalah termasuk pulsa elektrik semarang berharga murah dan terjamin dengan berbagai bonus yang kadang menyapa disela-sela kehidupan jual beli mereka.

Agen tersebut mendapatkan informasi tentang keberadaan pulsa elektrik murah semarang dari seorang pengiklan, dimana orang tersebut telah meluncurkan iklan dari berbagai sudut yang tidak disangka-sangka. Internet, adalah media paling efektif untuk menyebarkan pulsa elektrik murah itu ke kelurahan pertama di kampung itu yakni semarang. Maklum kelurahan semarang adalah kelurahan paling banyak penduduknya dibanding kelurahan murah, dusun pulsa dan desa elektrik. Dimana setiap pedangang di daerah itu telah menyaksikan suatu iklan internet murah dan berkualitas di Indonesia yang menerangkan tentang dilucurkannya pulsa elektrik murah semarang.

Hingga saat ini wilayah tersebut masih bertekad akan mewujudkan suatu daerah yang kedepan akan menjadi panutan para desa lainnya dengan penghasilan pokok sebagai penjual pulsa, penjual yang mengedarkan pulsa elektrik murah dari pemasok terkenal pembawa berita baik dari semarang melalui sebuah iklan murah efektrif dan berkualitas di Indonesia http://gt-radial.blogspot.com/2012/07/kelurahan-pulsa-desa-elektrik-dusun.html