Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI

Tuesday, December 27, 2011

Suatu anugerah bagi seperempat insan Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI tapi bukan untuk seperlima umat. Menjadi suatu musibah ketika terpaut Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI. Nyata sekali antar berani dan takut sebagian orang mengaruhi kisah Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI bahkan sangat fenomenal.

Keberadaan Anggota DPD RI seutuhnya menyedekahkan harta rampasan dari Pemerintah kemudian diberikan kepada fakir miskin. Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI itulah kejahatan otakku. Kegeraman semakin memuncak apabila Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI hanya diprakarsai oleh para pengecut untuk meraup keuntungan dari pekerjaannya sebagai duta rakyat.

Tak berbeda jauh negara luar, para bule dari eropa, cina, jepang dan afrika pasti pernah menghayal Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI. Jangan terlalu terhanyut pada nafsu dunia. Berbuatlah kebaikan supaya kenal bila meninggal. Bahakan foto kalian akan dibeli orang jikalau Anda menjadi Anggota dewan yang disiplin.

Terlihat banyak berita di televisi mengambil gambar Anggota dewan tertidur saat musyarawarah. Petanda buruk sudah terjadi di republik kita, jangan ditambah lagi kepiluan Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI, jualan saja yang halal atau membuka tempat Ban Terbaik di Indonesia GT Radial